BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, August 15, 2011

holi-day:D

Halooo. Geweee dikasih tugas sama Pak Wijaya buat bikin blog tentang liburan kemaren. Sadly, gue ngga pergi ke tempat-tempat yang jauh gitu, malah mungkin di rumah terus-­­­­_- Tapi ngga ngenes-ngenes amat kok, masih sempet ke Bandung sama sodara-sodara walaupun ngga jauh huehe. Gue dirumah ya kayak biasa anak anak kalo lagi liburan, maen sampe malem, bangun siang, makan, nonton, tidur lagi. Eeeeh ngga lupa shalat dong0;) Tapi enak juga sih diem terus di rumah, jadi ada waktu istirahat juga, soalnya kan biasanya gue capeeek bangun pagi sekolah, pulang malem les, tiap hari lagi, tidur malem banget, bangun lagi pagi banget zzz. Jadi kan kalo liburan begini kan ada istirahatnya, at least ngga secapek minggu-minggu sekolah. Eh kok jadi curhat gini-_-v gapapalahyaa soalnya gue kan juga emang ngga kemana-mana liburan ini-_- Eeeeh tapi gue masih sempet ke Bandung loh jadi ngga sedih-sedih amat. Gue kesana bareng sodara-sodara sama temen-temen sama anak-anaknya temen bokap gue juga. Gue disana nginep disana Cuma 2 hari 1 malem doangT.T

Nihya, gue kalo ke Bandung pasti ke Sariater lagi ke Sariater lagi-_-soalnya bokap gue demen banget rendeman, dulu malah bokap gue bisa seminggu sekali ke Bandung cuma buat berendem doang zz.
Lebih lagi, bokap gue berangkatnya pas maghrib-maghrib gitu, jadi pulangnya subuh. Kata dia sih dia banyak rendeman soalnya capek, terus rendeman biar capeknya ilang. Lah kalo pulang-pulang subuh gitu trus paginya udah harus kerja lagi kan sama aja jadi capek lagi-_- makanya gue suka bingung....
Eh kok jadi nyeritain bokap gue gini, lanjut yak. Abis check in ke hotel, kita ke The Secret! Yeaaaay akhirnya lepas dari rendem-rendeman dan segala macem, dan gue juga boleh belanja kan disana kiwkiwkiw^^ disana gue lama banget, milih ini milih itu, akhirnya selesai juga. Trus nih ya setiap pembayaran 150rb dan kelipatannya, kita dapet magnum, jadi gue dapet banyak magnum deh disana huahuahua. Nah abis itu kan gue kira gue udah bebas dari segala macem rendem-rendeman, eeeh malemnya bokap gue ngajakin ke Sariater lagi...-_- kalo gini mah sama aja, ah lama-lama jadi anak sariater dah gue-_-. Sampe disana gue ngga ikut berendem lagi-_- soalnyaaa kan gini ya, emang disana kan dikasih tau buat yang punya penyakit pernafasan gaboleh rendeman, tapi waktu itu gue nekat, berendem lama, terus muka gue pucet banget dan akhirnya pingsan....jengjeng. Nah makanya, sejak itu gue gadibolehin rendeman lagi, jadi gue masuk situ biasanya Cuma buat nungguin tas doang-_- tapi gue emang gasuka banget banget rendeman kok, jadi ya gapapalaah. Udah gitu, besok nya gue pulang deh. Udah dirumah, yaudah, balik ke aktivitas lama, kayak yang diatas tadi, tapi nih ya yang paling enak dari liburan itu ngga pusing mikirin pelajaran daaan bisa bangun siang!^^ hueheee gue emang kebo sih, sukabangeeet tidur, nggapake aja. Udah deh, abis itu gue ngga ngapa-ngapain lagi, trus liburannya selesai. Walaupun ngga ketempat-tempat yang jauh gitu, liburannya tetep asik kooook cuma ada satu yang kurang. Liburannya kurang lama nih;p huahuaha ngga koook cukup kok cukup, ampun ibu bapak guruuu^^ lagian udah kangen temen temen jugaa pas itu, pengen cepet-cepet masuk juga. Nah, pengalaman libur gue sampe situ aja. Yang udah baca makasih hueheeee^^

0 comments: